EKONOMI

Satu Lagi,“Tadulako Resto“ Hadir, Tawarkan Konsep Nongkrong Nyaman Di Kota Palu

PALU, Celebespos.com – Satu lagi, Tadulako Resto kini hadir di Kota Palu, Sulawesi Tengah, yang menawarkan sensasi nongkrong yang berbeda.

Terletak dilokasi strategis yang berada langsung dalam Kompleks Kawasan Hutan Kota. Café ini menjadi daya tarik baru ditengah masyarakat Kota Palu.

Mengusung konsep desain konstruksi kontainer, pengunjung akan mendapat pengalaman baru untuk bersantai karena tidak hanya desain konstruksi, interiornya juga unik.

Untuk mengakomodir kebutuhan mobilisasi para konten creator atau komunitas kreatif masa kini. Selain kopi dan makanan, para pengunjung juga dapat menikmati sajian live music.

Anjas Anugerah, sang Owner Tadulako Resto ketika dikonfirmasi saat soft launching, Rabu malam (10/3/2021) menjelaskan, Café Tadulako Resto ini dibuat karena dirinya melihat ada banyak kreatifitas anak-anak muda di Kota Palu yang setidaknya membutuhkan tempat untuk menuangkan kreatifitas tersebut.

Nama “Tadulako“ sendiri menurut pengusaha yang energik ini, diartikan yaitu“Pemimpin atau Raja“.

“Tadulako berarti Pemimpin atau Raja. Pemimpin dalam artian menjadi contoh yang baik atau panutan yang bagus dan saya juga berharap terjadi di Café ini,” ujar Anjas sang Owner


Dok. Foto Paling Kanan (Berdiri) : Owner “Tadulako Resto“, Anjas Anugerah bersama pengunjung

Yang lebih penting lagi menurut dia, Pelanggan juga tak perlu khawatir untuk berkunjung di Tadulako Resto, karena Café ini juga menjalankan protokol Covid-19 seperti penyediaan chamber room dan tempat cuci tangan,

“Untuk pelanggan tentunya kami memberlakukan protap covid, seperti wajib memakai masker dan menjaga jarak ketika berkunjung ke Café dan akan dibuka setiap hari, dimulai Pukul 09.00 Wita sampai 24.00 Wita”. tutupnya(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker