Kankemenag Palu Desak Pelaksana Pembangunan MTsN 3

oleh -638 Dilihat
SHARE :

Palu, Celebespos.com – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Palu, Nasruddin L. Midu di dampingi pejabat Pengawas Pendis, Nurlaili dan Ketua Pokjawas Alfian melakukan kunjungan ke MTsN 3 Kota Palu, Senin (08/03).

Kunjungan tersebut, dalam rangka melihat secara langsung progres pembangunan gedung dan sarana prasarana (Sarpras) lokasi MTsN 3 di Kelurahan Petobo.

Dalam peninjauan itu, Nasruddin mendesak kepada pihak pelaksana agar pembangunan sarana prasarana tersebut bisa selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Percepatan harus di lakukan, mengingat para guru dan siswa yang telah lama menempati gedung darurat pasca bencana gempa bumi, tsunami dan likufaksi pada tahun 2018 silam, masih menumpang di sekolah lain”terangnya.

Menurut Nasruddin, para guru dan siswa butuh fasilitas yang memadai dalam rangka persiapan kegiatan belajar mengajar di tahun ajaran baru. Pembangunan yang difasilitasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tersebut, akan membangun 21 RKB (ruang kelas baru) 5 unit laboratorium, dan 1 unit kantor.

Melalui sarana yang akan dibangun ini harapnya, nantinya dapat menunjang prestasi MTsN 3 , khususnya prestasi dalam bidang akademik, sehingga menjadi magnet bagi para orang tua untuk mendaftarkan anaknya pada madrasah tsanawiyah di Kelurahan Petobo ini. WA/HumproKemenagPalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.