Dewan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Parimo Dilantik

oleh -549 Dilihat
SHARE :

PARIGI MOUTONG, Celebespos.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Parigi Moutong Periode 2021-2023 resmi dilantik.

Pelantikan Dewan Pengurus SMSI Parimo dilaksnanakan di lantai II Kantor Bupati Parimo, Senin (8/3/21) waktu setempat.

Ketua SMSI Provinsi Sulawesi tengah Mahmud Matangara SH MH usai melantik mengatakan, pelantikan Dewan Pengurus SMSI Parigi Moutong merupakan suatu dorongan untuk memajukan Media Siber di Kabupaten Parigi Moutong kearah yang lebih baik.

“Pelantikan ini mendorong untuk memajukan Media Siber di Parigi Moutong lebih baik dan paripurna,”Kata Mahmud Matangara.

Adapun dewan pengurus yang dilantik Ketua Moh Bashar Badja. Sekretaris Hartono Taharudin SH MH. Bendahara Abd Latif Moho. Sekretaris Organisasi Boby Monoren.

Bupati Parigi Moutong diwakili oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong Syamsu Nadjamudin SPd mengatakan, hadirnya SMSI Kabupaten Parigi Moutong semakin membawa kemajuan dan menjadi wadah bagi Media Media yang ada.

“Perlu di ketahui, salah satu tujuan dibentuknya Serikat Media Siber Indonesia adalah untuk membantu Pemerintah, khususnya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dalam menambah Media online,”Ujar Syamsu Nadjamudin.(IKP/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.