BERITA

Hadiyanto, Layani Warga Sepenuh Hati Jangan Jadi Bos

Terkait Persoalan Sampah

PALU, Celebespos.com – Semua toko maupun ruko tempat usaha di wilayah Kota Palu, tidak boleh ada tumpukan sampah maupun material lainnya di bahu jalan maupun depan tempat usahanya, hal tersebut di tegaskan Walikota Palu Hadiyanto Rasyid saat melakukan rapat koordinasi bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Palu.

“saya sampaikan hal ini kepada seluruh camat dan lurah dan juga pihak Dinas Lingkungan Hidup segera membuat surat himbauan,”kata Wali Kota Palu.

Pertemuan tersenut, Ikut mendampingi Wakil Wali Kota Palu dr Reny Lamadjido Sp PK M.Kes dan Sekda Kota Palu. Diruang Bantaya kantor walikota Palu Jumat (05/03) membicarakan terkait rehab kepemilikan tanah untuk penyaluran dana stimulan.

Wali Kota juga berpesan kepada DLH Kota Palu, agar membuat rencana strategis soal penanganan sampah. Camat dan lurah memiliki peran yang sangat besar di wilayah kerjanya dan harus berkolaborasi dengan semua pihak stakeholder.

“Kita ini pelayan, jangan jadi bos?, Layani masyarakat dengan sepenuh hati dan saya beri waktu selama 6 bulan kedepan dan progresnya akan saya nilai. Saya juga ingin melihat secara obyektif, kerjalah sebaik baiknya manfaatkan waktu.kerja dengan maksimal”Harap Hadiyanto. WA / HumproPalu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker