Usai Dilantik Wabup Sigi, Samuel Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

oleh -675 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi pagi tadi jalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama usai dirinya dilantik sebagai kepala daerah 26 Februari 2021 lalu. Sebelum disuntik vaksin, Wabup pun harus menjalani screening terlebih dahulu. Setelah diketahui hasilnya memenuhi syarat, kemudian tim kesehatan pun melakukan penyuntikkan di Ruang Kerjanya, Kantor Bupati Sigi, Kamis pagi, (4/3/2021) Pukul 08.30 WITA.

Penyuntikan vaksin dilakukan oleh dr. Muhammad Zulfikar, Sp.B didampingi Kabid Kesehatan Masyarakat selaku Jubir Satgas Penanggulangan covid-19 Sigi, dr. Rika F. Sakaruddin bersama Tim Promkes Sigi.

Proses vaksinasi berjalan lancar dari awal hingga akhir dan tidak ada kendala apapun. Mengenakan batik lengan panjang dan celana hitam, Wabup tampak tenang saat disuntik. Ia pun kemudian memberikan testimoninya bahwa divaksin tidak sakit.

“Pada hari ini saya Samuel Yansen Pongi, Wakil Bupati Sigi telah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Harapan saya kepada masyarakat Sigi, pada saatnya nanti untuk menjalankan vaksinasi. Tidak sakit, demi kesehatan keluarga kita dan kesehatan masyarakat secara keseluruhan,“ ucapnya

Setelah jalani vaksinasi, Tim ahli kesehatan menganjurkan menunggu kurang lebih sekitar 30 menit, setelah itu beraktifitas kembali.

Wabup Samuel, juga menambahkan dirinya bersama Bapak Bupati Sigi, kedepannya akan menganjurkan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda Sigi yang melakukan perjalanan Dinas ke luar Kota, wajib membawa produk lokal Sigi untuk dipasarkan.(Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.