Ternate Jadi Tempat Rakornas HPA, Dirangkai Pelantikan PW HPA Maluku Utara

oleh -1150 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Sekretaris jendral (Sekjen) Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Alkhairaat PP – HPA Taufik Lasenggo Rabu (03/03) mengatakan, dalam penguatan kelembagaan HPA di sejumlah Provinsi di Indonesia, telah dilakukan konsolidasi, untuk membentuk dan melantik Pengurus Wilayah PW – HPA, dalam membangun kelembagaan Alkhairaat yang kuat di wilayah masing masing.

“Dalam waktu dekat kepengurusan PW-HPA Provinsi Maluku Utara akan dilakukan pelantikan, sekaligus Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), yang Insya Allah akan di hadiri langsung Ketum PP – HPA Habib Husen Idrus Alhabsy dan juga PB Alkhairaat”kata Sekjen PP HPA.

Sampai saat ini lanjut dia, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan PW-HPA Provinsi Maluku Utara, terkait sejauh mana kesiapan pelantikan tersebut, baik tempat serta undangan yang akan hadir dalam acara tersebut, dan tentunya tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes).

“saya memberikan apresiasi kepada PW- HPA Maluku Utara yang begitu antusias dalam persiapan pelantikan yang akan dilaksanakan. Tentunya ini merupakan bentuk kecintaan yang besar kepada Alkhairaat, yang mana guru tua pendiri Alkhairaat, dengan membangun Alkhairaat untuk kemaslahatan ummat”terangnya.

Terkait hal itu, Taufik juga menyinggung suksesnya Musyawarah Daerah (Musda) Kota Bitung periode 2021 – 2024 yang telah dilaksanakan Senin 01 Februari 2021, yang di buka langsung Ketua umum PW-HPA Sulawesi Utara Sadat Minabari.

“Alhamdulillah Pengurus Daerah PD-HPA Kota Bitung sudah melakukan Musda, yang insya Allah akan menghadirkan pemimpin dan pengurus yang berkualitas dan selalu cinta dalam membesarkan Alkhairaat. Salut kepada PW- HPA Manado, dab tentunya PW HPA yang lain juga dapat melakukan hal yang sama”harap Taufik. WA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.