BERITA

Hari Kelima Pasca Dilantik, Wabup Sigi Sidak Ke SKPD

SIGI, Celebespos.com – Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE.,M.Si menggelar Sidak di hari kelima pasca dirinya dilantik pada Jumat lalu sebagai Wakil Bupati Sigi, mendampingi Bupati Mohamad Irwan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam sidak yang berlangsung Rabu siang, (3/3/2021) Pukul 12.00 WITA di Kantor Dinas Komunikasi Dan Informatika itu, Wakil Bupati Samuel Yansen Pongi didampingi oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Iskandar Nongtji dan rombongan.

Dalam prioritas program 100 hari Kerja Bupati-Wakil Bupati Sigi sebelumnya sudah mencanangkan terkait penguatan aparatur,

“Saya berpesan kepada pejabat struktural wajib masuk kantor, sebagai bahan pertimbangn kembali untuk di evaluasi kehadiran pegawai yang masuk kerja dan tidak bekerja melalui work from home,“ Pesannya

Dalam sidak kali ini, Wabup Samuel juga sempat menanyakan kehadiran ASN yang tidak sempat hadir serta meminta kepada Kasub Kepegawaian melakukan video call (Daring ) / virtual dari rumah demi memastikan pembagian waktu dan tugas kerja ASN dalam hal pembagian shift.

Selain melakukan Inspeksi, Wabup Samuel beserta rombongan juga melakukan silaturahmi bersama seluruh ASN di jajaran lingkup Pemda Sigi.

Adapun kedatangan rombongan Wabup juga disambut oleh tiap ASN maupun honorer yang berdinas di Kantor Diskominfo Sigi pada Rabu siang.(Kar)

SUMBER : BID. PIKP / DISKOMINFO SIGI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker