KESEHATAN

PMI Sigi Dapat Hibah Lokasi Pembangunan Kantor Baru

Demikian Di Katakan Ketua PMI Sigi, Moh. Agus R. Lamakarate

Foto Istimewa : Ketua PMI Sigi, Moh. Agus Rahmat Lamakarate

PALU, Celebespos.com – Dalam rangka pembukaan musyawarah kerja Kabupaten Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Sigi tahun 2021.

Ketua PMI Kabupaten Sigi, Moh. Agus Rahmat Lamakarate mengungkapkan, PMI Sigi mendapat support yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten.

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang penuh dari Pemda Sigi melalui bapak Bupati Mohamad Irwan yang telah menghibahkan lokasi bagi pembangunan markas PMI Sigi di desa Maku, Kecamatan Dolo atau tepatnya bersampingan langsung dengan kantor KPU Sigi dan Kantor BPTP Sulteng yang ada di Sigi,

“Hal ini tentunya merupakan kabar baik, karena pembangunannya sampai full, sampai selesai dan siap pakai untuk huni, serta di dukung penuh oleh International Federation of Red Cross and Red Crescent Societies (IFRC). Proses pembangunannya sudah sementara berjalan,“ ungkap, Ketua PMI Sigi, Agus Lamakarate pada media ini, Minggu pagi (28/2/2021).

Diketahui dana pembangunan MARKAS PMI Sigi yang bermukim didesa Maku, Kec. Dolo itu, mencapai Rp. 1 Milyar, “Kesemua itu merupakan hibah dari Pemda Sigi melalui bapak Bupati, kemudian dana pembangunannya melalui pihak IFRC dengan total anggaran pembangunan senilai Rp. 1 Milyar. Insyaallah akan rampung pertengahan tahun ini“. Tandasnya

Dengan lokasi yang strategis itu, Sambung Agus, Gedung Baru PMI Sigi nantinya diharapkan menjadi center dalam pelayanan donor darah dan dalam kegiatan kemanusiaan lainnya.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker