KESEHATAN

Bupati Sigi Apresiasi Giat Khitanan Massal

SIGI, Celebespos.com – Bupati Sigi, Mohamad Irwan, pagi tadi menghadiri khitanan massal bersama Fakultas Kedokteran Universitas Alkhairaat (UNISA) Palu di SDN Inti 1 Sibowi, Kecamatan Tanambulava. Minggu (28/2/2021).

Wakil Dekan III Universitas Kedokteran Universitas Alkhairaat Palu, mengatakan dalam sambutannya bahwa Kegiatan ini memang setiap tahunnya dilaksanakan oleh mahasiswa kami yang bertujuan bagaimana mahasiswa kami ini ketika akan menjadi dokter defenitif mereka akan menjadi dokter yang punya empati kepada masyarakat.

Selanjutnya Bupati Sigi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, terkhusus kepada Adik-adik Fakultas Kedokteran Universitas Alkhairaat Palu, yang telah memberikan sumbangsih dalam kegiatan sunatan massal untuk turut berperan serta dalam pembangunan di Kabupaten Sigi,

“Untuk kondisi sekarang, tantangan zaman di bidang kesehatan semakin kompleks dan perlu penanganan yang lebih serius sejalan dengan tingkat dasar manusia yang harus diprioritaskan,“ Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) Dinkes Sigi, dr. Rika F. Sakaruddin, Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Alkhairaat Palu, para aparat Pemerintah Desa Sibowi, Kepala Sekolah SDN Inti 1 Sibowi dan tokoh masyarakat lainnya. (Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker