BERITA

Kapolres AKBP. Yoga Priyahutama Pimpin Sertijab Wakapolres Sigi

SIGI, Celebespos.com – Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, SH.,S.I.K., MH pimpin serah terima jabatan Wakapolres Sigi Kompol M. Sumangkut kepada Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K

Upacara tersebut berlangsung diruang Aula Simpotove Mako Polres Sigi, Jumat pagi (26/2/2021) waktu setempat.

Selain sertijab Waka Polres Sigi, terdapat sejumlah nama-nama lingkup polres sigi yang disertijabkan diantaranya Kabag Ops. dari pejabat lama AKP. Zulkifli, SH kepada pejabat baru AKP. Ahmad Bagus Harun, SH, Kabagren dari pejabat lama AKP. I Gede Putu Suryadi kepada pejabat baru AKP. Yuliana Rita, Kasat Bimmas dari pejabat lama AKP. Ahmad Bagus Harun, SH kepada pejabat baru IPTU Ashari Lumuan, Kapolsek Biromaru dari pejabat lama AKP. Henry Burhanudin kepada pejabat baru AKP. Marthen Tanda, SH dan yang terakhir Kapolsek Palolo dari pejabat lama AKP. Abdul Halid, SH kepada pejabat baru IPTU. Breacman Putra, S.I.K.

Dalam sambutannya, Kapolres Sigi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja secara bersama – sama dalam tugas dan tanggung jawab yang diemban selama mengabdi di lingkup Polres Sigi,

“Terima kasih kepada pejabat lama dengan dedikasi yang tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,“ kata Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama.

Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang baru yang akan diemban di Polres Sigi,

“Selamat bergabung di lingkup Polres Sigi sebagai Wakapolres Sigi yang baru. Dengan berbagai pengalaman, saya yakin akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat di Kabupaten Sigi,“ Jelas Kapolres.

Diakhir sambutannya, Kapolres mengajak seluruh anggota Polres Sigi untuk bisa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai fungsi dan peranan masing-masing.

“Mari kita saling suport antar anggota dalam pelaksanaan tugas agar lebih baik dan pengabdian kita pada masyarakat, bangsa dan negara tercinta,” tutupnya

Giat serah terima berakhir pada jam 10.00 Wita yang dilanjutkan dengan acara ramah tama dan pemberian cindera mata kepada pejabat lama dari Kapolres Sigi. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker