BERITA

Longki Audensi Bersama DPRD Sulteng

PALU,Celebes pos.com – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola M.Si, menerima kunjungan anggota komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Alimuddin Pa’da dan Ismail Yunus beserta rombongan bertempat di ruang kerja gubernur Jum’at 19 Februari 2021.

Selain dari DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, audiens Gubernur juga di ikuti oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah, Pengurus Dewan Kesenian Sulteng serta UPTD Taman Budaya dan Musium.

Dalam dialog tersebut, Gubernur memberikan apresiasi atas kerjasama yang telah dilakukan oleh DPRD Provinsi Sulawesi Tengah bersama OPD terkait.

Selain beberapa program kerja yang telah dilaksanakan, dan tidak dapat dipungkiri pula jika beberapa program kerja terpaksa dipending, akibat terjadinya bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi serta akibat pandemic cofid-19 yang menyebabkan terjadinya recofusing anggaran.

Untuk itu, kiranya OPD terkait (UPT Taman Budaya dan Dewan Kesenian), senantiasa menjalin hubungan kerjasama dengan DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya komisi empat selaku mitra, agar program kerja dimaksud dapat terlaksana dalam anggaran selanjutnya. WA /HumprkSulteng

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker