POLITIK

PSI Sigi Sampaikan Selamat “Bro’ Irwan-Bro’ Samuel“ Atas Penetapan Bupati Terpilih

PSI Sigi Sampaikan Selamat Atas Pengesahan Pengangkatan Bupati-Wabup Terpilih, Bro' Irwan-Bro' Samuel

SIGI, Celebespos.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigi memberikan ucapan selamat atas penetapan Bro’ Mohamad Irwan Sebagai Bupati terpilih – Bro’ Samuel Yansen Pongi sebagai Wakil Bupati terpilih, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Sigi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Sigi melalui rapat paripurna pengesahan pengangkatan Bupati-Wabup terpilih pada Jumat pagi 19 Februari 2021 masa jabatan 2021-2025.

“Kemenangan Irwan-Samuel merupakan bukti solidnya masyarakat dalam menentukan pilihan pemimpin mereka untuk lima tahu kedepan,” ucap Ketua DPD PSI Sigi, Sofyan H. Laenu, S.Sos pada media ini, Jumat (19/2/2021) malam.

“Keberhasilan PIS (Pasangan Irwan-Samuel) juga merupakan hasil komposisi figur yang mantap dan diterima oleh masyarakat serta dukungan kuat dari beberapa parpol pengusung dan kerja keras tim dan relawan. Ini kemenangan rakyat Sigi. Selamat kepada Bro’ Irwan dan Bro’ Samuel, semoga Tuhan membimbing dalam mengemban amanah yang diberikan oleh rakyat Sigi,” kata Sofyan

Ia pun menyampaikan proficiat kepada semua paslon, partai pengusung serta tim kerja yang sudah membangun demokrasi sehat.

“Pilkada telah usai, mari kita sama-sama pulihkan kembali tanpa ada tembok pembatas antara kita semua, demi kemajuan Sigi ke depan. Perbedaan pendapat selama kompetisi itu biasa. Sekarang pilkada sudah selesai, mari kita sama-sama membangun Sigi untuk jauh lebih baik. Kompetitor-kompetitor pilkada merupakan Bro’ n’ Sis.. terbaik Sigi, mereka semua memiliki wawasan yang terbaik pula untuk Sigi, karena membangun daerah tidak harus menjadi kepala daerah. Mari kita membangun dengan cara kita, dengan kekuatan serta wawasan kita. Pada dasarnya jalan berbeda tetapi tujuan tetap sama,” ujar Sofyan

Tak lupa Sofyan juga, menyampaikan ucapan trimah kasih kepada pengurus DPD PSI SIGI sebelumnya, serta para barisan milenial PSI, “ Ucapab terimah kasih juga buat DPW dan DPP yang sudah memberi kepercayaan kepada saya untuk menahkodai DPD PSI Sigi“. Terangnya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker