BERITA

Walikota Palu Bersama BPPW Sulteng, Gelar Do’a Bersama Dirangkaikan Penyerahan Simbolis Kunci Huntap Duyu

PALU, Celebespos.com – Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Tengah menghadiri acara “Tasyakuran dan Do’a Bersama Hunian Tetap Kelurahan Duyu” yang diselengarakan di Hunian Tetap Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Senin, (15/2/2021) waktu setempat.

Adapun acara kali ini, dipimpin langsung oleh Walikota Palu, Hidayat yang dihadiri oleh Dandrem 132/Tadulako, Kapolres Palu, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Palu, Kepala Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palu, Kepala Balai Pelaksana Jalan XIV Kota Palu, Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi (BWSS) III, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi II, Camat Tatanga, Lurah Duyu, Ketua Tim Bridging dan para Calon Penghuni Huntap Duyu, Warga Terdampak Bencana (WTB).

“Semoga kendala-kendala tidak menghalangi pembangunan hunian tetap di Sulawesi Tengah” Kata Hidayat, selaku Walikota Palu.

Hidayat juga mengucapkan selamat kepada warga masyarakat yang telah di undi dan telah mendapatkan untuk menempati hunian tetap tersebut.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis kunci hunian tetap dan pohon untuk warga calon penghuni hunian tetap duyu oleh warga terdampak bencana (WTB).

Sementara, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah, Ferdinand Kana Lo menambahkan pihaknya akan memberdayakan warga penghuni hunian tetap di lokasi itu, “Kita akan coba data saudara – saudara kita yang mungkin belum ada pekerjaan untuk pemberdayaan”. tandasnya

Ferdinand berharap agar warga-warga yang belum mendapatkan pekerjaan untuk segera diberdayakan melalui bidang padat karya. (Kar)

SUMBER : BPPW SULTENG

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker