BERITA

Hidayat Tanda Tangani Mou Bersama Politeknik ATI Makasar

PALU, Celebespos.com – Pemkot Palu penandatangani MoU secara virtual, penyelenggraan akademik setara D1 program studi desain produk politeknik ATI Makassar yang dilakukan langsung Wali Kota Palu Hidayat Senin (15/02).

Rapat yang difasilitasi Diskominfo Kota Palu diikuti melalui zoom online bertempat di ruang kerja wali kota palu dan hadiri sejumlah pimpinan OPD Kota Palu terkait, serta kalangan akademisi seera pengurus politeknik ATI Makassar.

Wali Kota Palu Hidayat menyampaikan bahwa, secara umum pendidikan vokasi (program diploma) bertujuan, menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan tenaga ahli profesional. Dalam menerapkan, mengembangkan, dan menyebarluaskan teknologi serta mengupayakan penggunaannya untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut wali kota palu menyampaikan tentunyanm keberadaan Politeknik ATI Makassar sangat layak berada di kota palu sehingga diharapkan pembangunan kampusnya bisa segera bangun di kota palu untuk memperbanyak tenaga kerja yang profesional di Sulteng.

“sebagai langkah awal, bisa segera dilaksanakan pendidikan program vokasi D1 program studi desain produk bagi peserta didik, dan pendidikannya sangat terbuka lebar bagi warga Kota Palu dan Sulteng secara umum”terangnya.

Hal senada juga disampaikan ketua Politeknik ATI Makassar Muhammad Basri mengatakan, perguruan tinggi di lingkungan Kementrian Perindustrian yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Indsutri.

“Politeknik ATI Makassar mempunyai tugas menyelenggarakan program pendidikan vokasi, di bidang teknologi industri dan manufaktur”terangnya. WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker