BERITA

Soal Mobil Internet Yang Terbengkalai, Kominfo Parimo Sampaikan Begini

PARIGI MOUTONG, Celebespos.com – Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) yang tak beroperasi di Kabupaten Parigi Moutong tengah ramai diperbincangkan oleh beberapa media lokal di Palu.

Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Parigi Moutong, memberikan penjelasan terkait sejumlah mobil pusat layanan internet kecamatan (MPLIK) yang tak beroperasi kurun waktu enam tahun tersebut.

“Barusan saya telah berkoordinasi dengan ibu Sekretaris Kominfo Parimo, dalam hal ini ibu Muslimah, beliau mengatakan bahwa mobil yang sudah sejak enam tahun tak lagi beroperasi itu dikarenakan alat-alatnya tersebut memang sudah banyak yang rusak,” ucap Kabid E-Government pada Diskominfo Parimo, Hasni Djimpa, pada media ini, Minggu (14/2/2021) malam.

Hasni menuturkan, bahwa biaya operasional perbaikan mobil tersebut memang belum turun dari pusat dalam hal ini Kementerian Kominfo, “Jadi mobil MPLIK yang saat ini terparkir dibelakang Kantor Dinas Perhubungan yang kurang lebih suda enam tahun itu, dananya operasionalnya memang belum ada dan kami tidak bisa anggarkan dari dana APBD, karena belum menjadi aset milik Pemda Parimo. Seperti itu,” Terangnya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker