PENDIDIKAN

Anggota Komisi X DPR RI Sakinah Aljufri Bantu Mahasiswa Sigi Beasiswa UKT Dan KIP

PALU, Celebespos.com – Universitas Tadulako (UNTAD) Palu menerima Kunjungan Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKS, Sakinah Aljufri, S.Ag yang didampingi Anleg DPRD Kab. Sigi sekaligus Ketua DPD PKS Kab.Sigi, Hikmah Ladjidji, S.Pi dalam rangka acara serah terima simbolis Bantuan UKT dan KIP Kuliah Jalur Aspirasi Masyarakat. Bertempat di Kampus Universitas Tadulako Palu, Senin 8 Februari 2021.

Acara kali ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Ir. Sagaf, M.Si bersama para Mahasiswa penerima Bantuan Beasiswa UKT dan KIP.

“Kunjungan Ibu Sakinah Aljufri sebagai perwakilan dari Komisi X DPR RI itu, yang mana memberikan bantuan beasiswa UKT dan KIP melalui jalur aspirasi, kepada perwakilan mahasiswa yang berdomisili di Kabupaten Sigi, yang berjumlah 70 orang,” Ujar Ketua DPD PKS Kab. Sigi, Hikmah Ladjidji pada media ini, Selasa (9/2/2021) siang.

Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa, sehingga menghasilkan prestasi akademik maupun non akademik bagi UNTAD. Tak hanya di kampus Untad saja, kata Hikmah, adapun bantuan Beasiswa UKT dan KIP jalur aspirasi yang kami usulkan untuk anak-anak kita dari Kabupaten Sigi, tetapi juga diserahkan kepada mahasiswa yang kuliah di Kampus Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Palu dengan jumlah 20 orang dan Kampus Universitas Alkhairaat (UNISA) Palu sebanyak 110 orang dengan total sebanyak 130 anak penerima beasiswa,” terangnya

Sementara, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Tadulako Palu, Dr. Ir. Sagaf, M.Si dalam pidatonya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya dan mengapresiasi apa yang sudah Sakinah Aljufri bersama Anleg DPRD Sigi dari PKS berikan untuk Mahasiswa UNTAD yang berdomisili di Kabupaten Sigi.

Warek juga berpesan kepada mahasiswa yang hadir menerima beasiswa “berfokuslah terhadap pikiran anda untuk meningkatkan kompetensi dan bakat yang ada miliki karena setelah lulus perusahaan yang akan mengejar kalian, bukan sebaliknya.” Tutupnya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker