BERITA

Undang Awak Media, Ferdinand Ajak Seluruh Staf BPPW Sulteng Bangun Komunikasi Yang Baik Dengan Wartawan

PALU, Celebespos.com – Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Sulawesi Tengah, Ferdinand Kana Lo, sore tadi mengundang para awak media, dalam rangka silaturrahim sekaligus memperkenalkan Kepala Satker (satuan kerja) Lingkup BPPW Sulteng yang baru menjabat yang dalam hal ini Sahabuddin menggantikan posisi Aksa Mardani selaku pejabat Kepala Satker yang lama.

Ferdinand juga mengajak seluruh staf lingkup BPPW Sulteng agar selalu membangun komunikasi yang baik bersama rekan-rekan media, “Saya meminta untuk tidak saling sekat antara BPPW Sulteng dan Wartawan. Mari bangun komunikasi yang baik dan harmonis,” Ujarnya, Senin (1/2/2021) waktu setempat.

Ferdinand mengatakan pihaknya senantiasa menghormati jikalau ada wartawan yang ingin berkonfirmasi dan datang menemuinya, “Tidak ada lagi yang melarang ataupun membatasi. Dengan senang hati saya akan terima. Siapa saja yang datang, silahkan. Kami akan arahkan sesuai dengan mekanisme dan tupoksi masing-masing,” terangnya

Ia berharap, masukan dari rekan-rekan media sangatlah diperlukan, “Jikalau ada teman-teman temukan dilapangan terkait dengan pekerjaan, maka kritik dan saran dari awak media yang kami tunggu.” Tutup, Ka Balai PPW Sulteng, Ferdinand Kana Lo dalam gelaran konferensi pers (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker