BERITA

Aliansi Pemuda RISMA Pombewe Serahkan Bantuan Ke Sulbar

MAMUJU, Celebespos.com – Aliansi pemuda yang tergabung dalam remaja islam masjid (RISMA) desa Pombewe, serahkan langsung bantuan kepada korban gempa tepatnya di desa pati’di Kec. Simboro kab. Mamuju Sulawesi barat pada Senin 25 Januari 2021 lalu.

Hijra nur selaku penanggung jawab kegiatan tersebut, pada media ini, Jumat (29/1/2021) menjelaskan, kami sudah menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi yang ada di Sulawesi barat. Bantuan tersebut di kemas dalam bentuk paket yang berjumlah kurang lebih 50 paket.

Beliau berharap dengan adanya bantuan tersebut sedikit meringankan beban saudara kita yang menjadi korban gempa yang ada di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat.

Dari dana yang terkumpul melalui donasi masyarakat beberapa waktu lalu dibelanjakan beberapa keperluan berupa beras, makanan siap saji, popok bayi, pakaian dewasa dan anak – anak dan keperluan rumah tangga lainnya,

“Kami sangat berterima kasih kepada pemuda risma Desa Pombewe yang telah memberikan bantuan kepada kami yang ada di desa Patid, dengan adanya bantuan tersebut bisa mengurangi sedikit beban yang ada saat ini”. tandas Nurfadila Amirudin, warga setempat (Ram/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker