POLITIK

PKS Sigi Berangkatkan 10 Tenaga Relawan Menuju Sulbar

SIGI, Celebespos.com – Kepedulian terhadap korban gempa bumi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat terus mengalir dari berbagai pihak di Provinsi Sulawesi Tengah. Bantuan yang disalurkan pun beragam, mulai dari uang, air mineral, paket sembako, obat-obatan, pakaian dan kebutuhan lain yang diperlukan masyarakat yang terdampak.

Begitu pula Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sigi. Partai berlambang padi dan bulan sabit kembar tersebut mengirimkan 10 tenaga relawan menuju Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas bencana yang terjadi pada awal Awal Januari lalu,

“Pada hari ini, DPD PKS Kab.Sigi memberangkatkan para tim relawan ini untuk membantu masyarakat di Sulawesi Barat, di beberapa posko yang telah disiapkan disana. Diantarannya untuk tim dapur umum, tim trauma healing dan tim lapangan,” Kata Ketua DPD PKS Kab. Sigi, Hikmah Ladjidji, Sabtu (23/1/2021) pagi.

“Insyaallah, para tim relawan ini menunaikan tugasnya selama 7 hari. Dan Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa kemarin,” sebutnya

Hikmah berharap, warga Sulbar diberikan kekuatan untuk kembali bangkit dan ketabahan dalam menghadapi bencana tersebut.

“Kami berempati, kami peduli, kami berbagi. Semoga warga Sulbar diberikan ketabahan dan ketegaran menghadapi cobaan,” tandasnya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker