BERITA

Kwarcab Sigi Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Sulbar

SIGI, Celebespos.com – Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Sigi, ikut andil dalam misi kemanusiaan bencana yang terjadi di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene Sulawesi Barat, dengan mengirimkan bantuan dua truk berbagai macam jenis sembako dan juga kebutuhan bayi serta tim trauma hiling.

Misi kemanusiaan bantuan yang di berikan tersebut di lepas langsung ketua Kwarcab Kabupaten Sigi Moh Rizal Intjenae Jumat (22/01), di sekretariat sementara Kwarcap Kabupaten Sigi Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru. ” saya mengucapkan terimakasih pada seluruh pengurus gerakan Pramuka, khususnya adik adik dari berbagai sekolah yang selama ini berupaya mengumpulkan dana bagi saudara saudara kita yang terkena musibah di Sulbar”terangnya.

Peristiwa bencana yang terjadi di Sulbar lanjut Rizal yang di dampingi Sekum Kwarcap Pramuka Kabupaten Sigi kak Tondi Lemba Lamakarate bahwa, Gerakan Pramuka Kabupaten Sigi tidak akan tinggal diam dan langsung merespon mengetuk hati langsung melakukan gerakan kemanusiaan membantu saudara saudara kita yang terkena bencana.

“Pramuka Sigi akan selalu hadir di setiap bencana yang terjadi dan menjadi garda terdepan dalam setiap peristiwa untuk saling membantu, sampaikan salam hangat saya pada ketua Kwarcab Mamuju dan Kabupaten Majene”kata Rizal yang juga ketua DPRD Kabupaten Sigi ini.WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker