Ketua DPRD Bersama Satgas Covid-19 Sigi, Tidak Akan Bosan Dan Lelah Ajak Masyarakat Pakai Masker

oleh -666 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Hari ini, kembali yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Sigi Moh. Rizal Intjenae didampingi Plt. Kadis Kesehatan Kab. Sigi Roland Franklin, Camat Marawola Nuzuluddin, pihak TNI/Polri, pihak Pol PP-Damkar Sigi, pihak Perhubungan Kab. Sigi beserta Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sigi dr. Rika F. Sakaruddin dan tim Promkes Sigi, lakukan sosialisasi dan pembagian masker gratis di sejumlah titik lokasi keramaian diwilayah Kabupaten Sigi, Rabu, (20/1/2021) pagi.

Masih seperti hari sebelumnya, kali ini sasarannya adalah Pasar Rakyat Tangarava Marawola.

Menurut Ketua DPRD Sigi, pihaknya bersama Satgas Covid-19, tidak akan bosan dan lelah mensosialisasikan wajib memakai masker ini, “pencegahan ini merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya aparat setempat,” ujar Ketua DPRD Sigi, Moh. Rizal Intjenae

Sosialisasi ini dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada seluruh warga yang beraktifitas di pasar Tangarava Marawola, baik pedagang maupun pembeli agar selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dan imbauan pemerintah selama masa pandemi covid-19, saat beraktifitas di luar rumah wajib menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.