BERITA

Gubernur Sulteng, Lantik H. Ramli Selaku Penjabat Sekab Balut

Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Laut

BANGGAI LAUT, Celebespos.com – Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si mengatakan jabatan Sekretaris Daerah merupakan sentral administrasi penyelenggaraan roda pemerintahan.

Sesuai Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 800/16/BKD-G.ST/2021 Tahun 2021 Tanggal 13 Januari 2021, mengesahkan pengangkatan, H. Ramli, SKM., MM, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Laut.

Gubernur menyampaikan bahwa jabatan tersebut merupakan jantungnya aktivitas pemerintahan. Optimalnya kegiatan sebuah pemerintahan sangat ditentukan dan tergantung dari maksimalnya peran sekretaris untuk mengendalikan, mengelola dan memberdayakan perangkat organisasi pemerintahan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Kepada saudara Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Laut, saya ucapkan selamat bekerja. Hendaknya memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses produktivitas kinerja aparatur sesuai tuntutan tupoksinya,” ucapnya di Ruang Kerja Kantor Gubernur Sulteng, Senin, (18/1/2021) kemarin.

Gubernur juga berharap Penjabat Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik bisa bersikap dan bertindak sebagai panutan bagi bawahan, juga harus mampu menempatkan diri dalam interaksi sosial kemasyarakatan, sehingga menjadi teladan yang baik di tempat kerja maupun di tengah masyarakat.

“Saya yakin bahwa saudara H. Ramli, SKM, MM mampu melaksanakan semua itu dengan baik,” tandas Gubernur.

Acara pelantikan berlangsung lancar dan dihadiri pula oleh Plt. Bupati Banggai Laut, Dra. Hj. Tuty Hamid dan Unsur jajaran Forkopimda Banggai Laut.(Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker