NASIONAL

BPPW Sulteng Koordinasikan Penyusunan Dokumen Perencanaan SPAM Pasigala

PALU, Celebespos.com – Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Tengah selenggarakan rapat koordinasi penyiapan dokumen perencanaan kegiatan SPAM Pasigala dalam rangka mendukung rehab rekon pasca bencana Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang digelar diruang rapat kantor BPPW Sulteng, Selasa (19/1/2021) waktu setempat, ini juga diikuti oleh direktur SSPIP melalui virtual meeting zoom. Turut hadir dalam forum tim teknis pendamping penyusunan dokumen perencanaan SPAM Provinsi Sulawesi Tengah, Kadis Cipta Karya Dan Sumber Daya Air, Balai Wilayah Sungai Sulawesi (BWSS) III serta dari Tim Project Preparation Consultant.

Dalam rakor kali ini, Ka Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tengah, Ferdinand Kana Lo mengimbau agar Desain perencanaan SPAM Pasigala tidak sampai menimbulkan masalah. Ia menilai, infrastruktur yang di bangun harus ditempatkan dilokasi yang dapat dijangkau oleh masyarakat sehingga dapat termanfaatkan secara maksimal,

“Harapannya, tim dapat menyusun peta layanan agar daerah-daerah yang dilayani dapat fokus dan detail. Saya juga berharap, agar tim dapat betul-betul bisa memahami desain ini. Meskipun agak lambat, tidak apa-apa, daripada buru-buru tetapi hanya menimbulkan masalah. Jangan sampai infrastruktur di bangun tetapi asetnya tidak pernah dimanfaatkan”. Kata Ferdinand (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker