KESEHATAN

Antisipasi Penyebaran Covid, Bupati Sigi Sampaikan Hal Ini Pada Pengunjung Pasar Dolo

SIGI, Celebespos.com – Bupati Sigi Mohamad Irwan dan Ketua DPRD Sigi Moh. Rizal Intjenae bersama seluruh jajaran unsur Forkopimda diantarannya Kepala Kejari Donggala Moh. Ginanjar, Aparat Kepolisian Lingkup Polres Sigi, Dandim 1306/Donggala Kol. Inf. Heri Bambang Wahyudi didampingi Babinsa setempat, Plt. Kadis Kesehatan Sigi Roland Franklin, Kadis Kominfo Sigi Anas Yalitoba, Kadis Perhubungan Sigi Dodot Tinarso, Direktur RSUD Torabelo Sigi dr. Graf F. Beba, Kasat Satpol PP-Damkar Sigi Andi Wulur dan Sekretaris Moh. Ambar Mahmud bersama Anggota Satpol PP, Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kab.Sigi dr. Rika FM Sakaruddin, Kabag Humas dan Protokol Setda Sigi Ariyanto, Perwakilan BNPB Sigi, Camat Dolo, Kepala Puskesmas Dolo beserta Tim Promkes Puskesmas Dolo dan Kades Kota Pulu, melakukan kegiatan pemberian informasi dan edukasi mengenai penyebaran, pencegahan dan penanganan virus Corona covid-19 diwilayah Kab. Sigi.

Pemberian informasi dan edukasi mengenai penyebaran pencegahan dan penanganan covid-19 kali ini dipusatkan di pasar Dolo sekaligus melakukan sweeping masker bagi penjual, pembeli dan semua lapisan masyarakat yang berada di Pasar Dolo Kabupaten Sigi.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menekan dan mengurangi jumlah penyebaran kasus covid-19 di Kabupaten Sigi yang saat ini sudah masuk ke zona merah. Kiranya bagi para pengunjung dan terutama bagi para penjual agar bisa tertib sesuai protokol kesehatan dengan pola 3M, jika tidak menggunakan masker, dengan sangat terpaksa petugas akan menertibkan sekaligus tidak akan mengizinkan menjual barang dagangannya,” ujar Bupati Sigi, Moh Irwan dalam arahannya.

Selain memberikan masker secara gratis, Bupati Sigi juga membagikan leaflet dan brosur mengenai penyebaran dan pencegahan penanganan virus covid-19 yang di cetak dalam berbagai bahasa yang ada di wilayah Kabupaten Sigi. (Kar)

SUMBER : BID. IKP / DISKOMINFO SIGI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker