BERITA

Kapolres Sigi Pimpin Gelar Operasi, Evaluasi Kegiatan Selama 1 Tahun

SIGI, Celebespos.com – Dalam rangka Evaluasi Kegiatan selama Satu Tahun, Polres Sigi melaksanakan Gelar Operasional di Aula Simpotove Polres Sigi, Rabu, (06/01/21) Pukul 13.00 Wita.

AKBP. Yoga Priyahutama, SH., S.I.K., MH membuka langsung Gelar Operasional tersebut didampingi oleh Wakapolres Sigi Kompol M. Sumangkut dan Kabag Ops AKP Zulkifli, SH dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran dan perwira polres Sigi.

Dalam Sambutan Kapolres Sigi Mengatakan bahwa gelar operasional ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk dilakukan sebagai wadah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dan akan dilakukan oleh Personil selama satu Tahun,

“setiap orang harus memiliki keinginan dan cita-cita yang harus menjadi panduan yang akan diraih, demikian juga organisasi Polri harus memiliki alur yang jelas untuk dilakukan dan GO adalah salah satu sarana yang menjadi  acuan untuk mengevaluasi dan mengontrol hasil kerja kita ditahun sebelumnya untuk kedepan kita bisah melangkah dengan lebih baik melalui perencanaan dan motifasi kerja yang lebih baik”, Jelasnya

Dalam paparannya Kabag Ops menyampaikan Pebandingan jumlah Kasus Pidana antara ditahun 2019 dengan tahun 2020 mengalami Penurunan sementara proses penyelesaian Tindak pidana mengalami Kenaikan, Sedangkan untuk Kejadian laka lantas jugu Mengalami penurunan dan Korban Meninggal Dunia akibat Laka Lantas juga mengalami penurunan”, Ucapnya.

Gelar Operasi di lanjutkan dengan Paparan dari masing-masing Kabag, Kasat Dan Kapolsek Jajaran.

Diakhir Kegiatan Kapolres Sigi berharap dengan dilaksanakan Gelar Operasi ini para Kabag, Kasat Dan Kapolsek jajaran Polres Sigi dapat mengevaluasi kegiatannya sehingga dapat meningkatkan kinerja guna menekan peningkatan angka Baik angka Kejahatan, Lakalantas dan lainnya serta dapat menjaga sitkabtibmas tetap aman terkendali dan menjaga masyarakat dari penyebaran covid-19.”, Tutup Kapolres Sigi (Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker