BERITA

Bhabinkamtibmas Polsek Dolo Giat Sambangi Warga Di Pasar

SIGI, Celebespos.com – Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Desa Kota Pulu, Kec. Dolo, Kab.Sigi, Bripka Lisman laksanakan giat Sambang ke pasar Tradisional Dolo . Selasa (05/01/2021) pagi.

Menjalin keakraban dan kedekatan dengan warga masyarakat memang sangat diperlukan antara Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas dengan warga desa Binaannya, Bripka Lisman tidak ingin menyia-nyiakan waktu dan kesempatannya untuk lebih erat lagi di dalam membina hubungan silaturahmi dengan warga binaannya.

Dalam giat sambang yang di lakukan Bripka Lisman ke pasar, ia menyapa para pedagang yang memiliki lapak disekitar pasar, dalam dialognya dengan pedagang Bripka Lisman menyampaikan arahan terkait dengan meningkatkan Kewaspadaan terhadap berbagai aksi dan modus penipuan yang menjadikan para pedagang dan warga masyarakat lainnya sebagai korban kejahatannya serta menghimbau kepada pengunjung pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan mencuci tangan.

Saat diwawancarai salah seorang pedagang di pasar tradisional Dolo Ibu Sumiati mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian polres sigi khususnya bhabinkamtibmas polsek dolo yang sudah mau peduli dengan keberadaan para pedagang pasar didalam mewujudkan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.”

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Dolo IPTU Jimmy Tobing mengatakan bahwa kegiatan sambang ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, dan Bhabinkamtibmas dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.(Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker