BERITA

Kecam Kader Atasnamakan PB HMI Dukung Pembubaran FPI, Karimul Hamid : Sebaiknya Perlu Belajar

PALU, Celebespos.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palu menyayangkan atas statmen yang di keluarkan oleh oknum kader HmI yang mengatas namakan PB HMI terkait mendukung pembubaran FPI.

Bahkan mengutuk keras tindakan tersebut yang terkesan hanya menjadikan HMI sebagai tempat meraup kepentingan pribadi.

Ketua Umum HMI Cabang Palu, Karimul Hamid, mengatakan dukungan dan penolakan terhadap putusan-putusan pemerintah sekalipun harus di bahas di dalam rapat-rapat HMI.

“Sebaiknya oknum yang mengatas namakan rumah besar HMI itu kembali belajar berorganisasi agar sadar akan tanggung jawab dan kewajiban serta tujuan kita berproses di organisasi ini,” tegasnya kepada media ini, Selasa 5 Januari 2021.

Mengenai sikap HMI, menurutnya perlu disusun bersama secara kolektif. Karena dukungan dan kritikan terhadap pemerintah akan berdampak terhadap masyarakat.

“HMI adalah organisasi yang mengatur dengan jelas roul organisaisinya, jangan jadikan HMI ini sebagai tempat meraup kepentingan pribadi,” jelasnya.

Melihat kondisi saat ini, HMI harus tampil sebagai pemberi solusi ditengah kegaduhan yang terjadi. Bukan justru menambah situasi menjadi rumit.

Ia juga menghimbau agar kepada seluruh kader HMi untuk tetap menjaga situasi negara dan bangsa ini agar tetap kondusif dan aman. Kemudian jangan mudah terpropokatif dan menjadi penambah kegaduhan di tengah-tengah gaduhnya situasi pemerintahan hari ini.

“Mari sama-sama kita jaga nama baik rumah besar kita,” Imbaunya.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker