BERITA

Kapolres AKBP. Yoga, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan TPA Ar-Rahmah Tinggede Sigi

SIGI, Celebespos.com – Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Taman Pengajian Al-Quran (TPA) Ar-Rahmah. Bertempat dihalaman Masjid Ar-Rahmah, Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Senin pagi (04/01/2021) waktu setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sigi Mohamad Irwan, Anggota Legislatif DPRD Kab. Sigi Hj. Hazizah M. Irwan, pihak Donatur TPA Ar-Rahmah Hikmah Hidayat, Kepala Desa Tinggede Abd. Jabar, Kapolsek Marawola AKP. I Made Duana, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan Desa Tinggede serta Para Undangan lainnya.

Ketua Panitia Pembangunan Taman Pengajian Al-Quran Ar-Rahmah Ketua Panitia yang juga sekaligus Imam Masjid setempat Arson, S.Pd dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih terhadap para undangan yang sempat hadir, “Adapun tujuan dibangunnya Taman Pengajian Al-Quran Ar-Rahmah ini, untuk membantu anak-anak dan para remaja dalam memperkuat Iman dan Taqwa kepada Allah SWT sehingga anak -anak dan remaja dapat melakukan hal-hal yang positif yaitu dengan selalu mengaji,” Jelasnya.

Sementara Kapolres Sigi AKBP Yoga Mengatakan, pihaknya sangat mendukung pembangunan Taman Pengajian Al-Quran (TPA) di Masjid Ar-Rahmah, Desa Tinggede ini, agar para anak – anak dan remaja dapat terus meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT sehingga terbentuknya generasi muda yang memiliki iman dan taqwa yang baik.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya dan menolak paham radikalisme yang muncul di Kecamatan Marawola serta selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah Wabah Covid-19 dengan menerapkan pola 3M, “Mari menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita untuk bersama-sama menolak paham radikalisme yang muncul di wilayah Kecamatan Marawola, serta selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah Wabah Covid-19 di Kabupaten Sigi.” Tutup Kapolres AKBP. Yoga.(Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker