BERITA

LKSA Pombewe Khitan Puluhan Anak Dhuafah

SIGI, Celebespos.com – Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Desa Pombewe, melaksanakan kegiatan sosial dengan menghitan sebanyak 35 anak yang tergolong dalam keluarga dhuafa, Sabtu (02/01/21) bertempat di panti asuhan pelita hati Desa Pombewe Kecamatan Sigi Biromaru.

LKSA yang berada di bawah Yayasan Pelita Hati (YPH) Desa Pombewe itu, di pimpin Erwin Pakewai yang selama ini telah banyak melakukan aksi sosial. Saat di temui Erwin Pakewai mengatakan, kegiatan khitanan masal yang dilakukannya merupakan agenda LKSA, dan kegiatan ini di dukung oleh, Sahabat perawat, BAZNAS Sigi, Rizky RWCC Wound care center, Indonesia Wound Care Clinician Association, Persatuan Perawat Nasional Indonesia PPNI dan IKA STIKES Nusantara Palu serta JPKP Sulteng.

“Alhamdulillah kegiatan sosial sunatan masal berjalan dengan lancar dan saya mengucapkan terimaksih pada pihak pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, semoga ini akan terus berjalan kedepannya dengan kegiatan sosial lainnya”kata Erwin.

Erwin menambahkan, sunatan masal ini juga merupakan bentuk kepedulian, yang mana ada banyak anak anak yang wajib di sunat belum mendapat kesempatan, karena terkendala beberapa hal. Dan kegiatan ini juga tidak hanya warga kecamatan Sigi Biromaru yang anaknya belum di sunat, namun ada kecamatan lain seperti, Kecamatan Palolo, Kulawi dan Kecamatan Sigi Kota membawa anaknya di khitan.

“Ada yang saudara kita yang Nasrani membawa anaknya untuk di sunat di sini, dan kita tetap layani sama dengan anak yang lain semuanya geratis”ungkap Erwin.WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker