NASIONAL

Jelang Pergantian Tahun, Sat Sabhara Minta Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Covid

SIGI, Celebespos.com – Dalam rangka meminimalisir dan Antisipasi Peyebaran Covid-19, Satuan Sabhara Polres Sigi Rutin dan Tingkatkan Pelaksanakan Patroli Dialogis Di Tempat-Tempat Keramaian di Wilayah Kab. Sigi, Rabu (30/12/2020) Sekitar pukul 10.00 Wita.

“saat ini kami lagi meningkatkan kegiatan patroli dalam rangka meminimalisir dan mengatisipasi Penyebaran Covid -19 di wilayah Kab. Sigi,” Kata Kapolres Sigi melalui Kasat Sabhara, IPTU Sidik pada Celebespos.com

“Dalam patroli kali ini kami juga memberikan himbauan kepada Masyarakat Kab. Sigi agar menjelang Pergantian Tahun di harapkan masyarakat tidak mendatangi atau membuat Kegiatan Yang dapat menimbulkan keramaian karna itu semua dapat menimbulkan Penyebatan Covid-19,”tambahnya.

Adapun Beberapa tempat Patroli Yaitu Di Desa Kabobona, Pasar Rakyat Dolo, Kantor Bank BNI, Kantor BanK BPD, Kantor Bawaslu, Kantor KPU Dan terakhir di Gudang Logistik KPUD Kab. Sigi.

Jelang Pergantian tahun Ini mari kita semua tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, dengan menerapkan pola 3M yakni tetap Memakai Masker, Mencuci Tangan hingga selalu Menjaga Jarak, “semua ini kita lakukan untuk kebaikan kita dan orang lain serta mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kab.Sigi”. terangnya(Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker