NASIONAL

Temui Gubernur Sulteng Terpilih, KNPI Ajak Pemuda Wujudkan Pembangunan Daerah

JAKARTA, Celebespos.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Haris Pertama mengajak seluruh pemuda di Sulawesi Tengah bergerak bersama mewujudkan pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan saat berbincang-bincang dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng terpilih, Rusdi Mastura – Ma’mun Amir di salah satu resto di Jakarta, Senin (28/12/2020) malam.

“Pilkada telah selesai dan tampuk pimpinan sudah berganti. Saatnya pemuda bersatu membangun daerahnya,” katanya.

Menurutnya, peran pemuda saat ini sangat dibutuhkan dalam pembangunan daerah. Mengingat, pemuda memiiki semangat yang tinggi, inovatif serta kreatif. Sehingga, mampu menciptakan gagasan dan kreatifitas yang dapat mendorong Provinsi Sulteng berada dikasta tertinggi dari daerah lainnya.

“Jika pemerintah mau melibatkan pemuda. Perlahan tapi pasti, Sulteng akan menjadi daerah lebih maju dari daerah lainnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Haris menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Rusdi Mastura – Ma’mun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng.

“Selamat atas kemenangannya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Sulteng terpilih, Rusdi Mastura, menyampaikan pemuda tidak pernah lepas dari keberhasilan pembangunan daerah.

“Kedepan keterlibatan pemuda akan terus diperhatikan dalam menjalankan roda pembangunan di Sulawesi Tengah,” ucapnya.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker