BERITA

Ajak Seluruh Tim Relawan Irwan-Samuel Saling Merangkul, Adi Kabarani : Tidak Ada Lagi Kubu-Kubu

SIGI, Celebespos.com – Terkait ketidakhadiran saksi dari pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sigi nomor urut 2, Husen Habibu – Paulina dalam proses penandatanganan berita acara maupun hasil keputusan yang ditetapkan.

Ketua tim pemenangan Jiwa Sang Pengabdi Paslon nomor urut 1 (Irwan-Samuel) Adi Kabarani saat diwawancarai usai penetapan di KPU Sigi, pada media ini mengatakan bahwa tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Adi menuturkan, ketidakhadiran tim pemenangan maupun saksi dari paslon nomor urut 2 Husen – Paulina, tidak mempengaruhi hasil yang telah ditetapkan oleh lembaga KPU sebagai pihak penyelenggara,

“Tidak menjadi masalah, jika mereka juga mau melakukan gugatan. Kan sudah ada prosedurnya,” tuturnya, Kamis (17/12/2020) malam.

Ia justru, mengimbau kepada seluruh tim maupun relawan yang memenangkan pasangan Irwan-Samuel untuk kembali saling merangkul.

Ketua Tim Jiwa Sang Pengabdi itu pun menegaskan, agar tidak ada lagi kubu-kubu, karena Pilkada telah usai.

“Perbedaan adalah sebuah proses dalam politik. Tetapi hari ini dengan adanya keputusan oleh pihak KPU sendiri, mari kita menyatu kembali. Dewasalah dalam berpolitik,” Ajaknya.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker