BERITA

Peringatan HUT DWP Ke 21 Tingkat Kab.Sigi

SIGI, Celebespos.com – Dengan Mengusung tema “Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk mendukung terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesramas pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi, Andi Ilham, S.Sos.,M.Si menghadiri kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) sekaligus Pengukuhan Pengurus DWP OPD dan Kecamatan, tingkat Kabupaten Sigi. Bertempat di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab.Sigi, Rabu pagi (16/12/2020) waktu setempat.

Mewakili Bupati Sigi, Andi Ilham menyampaikan selamat dan berharap kedepan, DWP dapat lebih berkiprah dan bersinergi bersama Pemerintah Daerah Kab. Sigi untuk menyukseskan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga dengan umur yang ke-21 ini, dapat terjadi optimalisasi kinerja Dharma Wanita Persatuan sebagai mitra strategis Pemerintah demi suksesnya pembangunan nasional,” ujarnya.

Sementara Ketua DWP Kabupaten Sigi, Ny. Salmah M. Basir, dalam sambutannya berharap DWP Kab. Sigi, dapat menghasilkan program-program kerja yang inovatif dan terintegrasi yang hasilnya dapat dirasakan oleh jajaran pengurus DWP Kab. Sigi dan masyarakat secara umum, “Pengurus DWP tetap menjalankan program-program kerja yang disesuaikan di masa pandemi, disamping itu harus mampu berperan aktif dalam menunjang dan mensukseskan program-program pemerintah”, terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua dan jajaran Pengurus unit Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan DWP se Kab. Sigi, diantarannya Ketua DWP pada Diskominfo Kab. Sigi, Ny. Fajrah Anas Yalitoba dan para tamu undangan lainnya.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker