BERITA

Perintahkan OPD Terkait, Penyelesaian Masalah Stimulan Selesai Sebelum Akhir Desember 2020

SIGI, Celebespos.com – Pasca cuti, pada perhelatan dalam mengikuti pilkada serentak tahun 2020 baru-baru ini. Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos.,M.Si langsung menggelar rapat koordinasi mengenai progres pelaksanaan rehabilitasi dan rekonstruksi, pasca gempa bumi dan likuefaksi sektor perumahan di wilayah Kabupaten Sigi.

Dalam Rakor tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muh. Basir, SE.,MP, Kepala Badan DPPKAD Sigi, Hajar Modjo, Kepala Dinas PUPR Sigi Hendri Kusuma Rompe, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sigi, Mus dan Tim Koordinator Lapangan yang menangani masalah terkait.

Dalam arahannya Bupati Sigi menegaskan kepada instansi terkait dalam hal ini pihak BPBD Sigi, untuk segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi dilapangan khususnya keterlambatan dana stimulan serta perubahan data yang ada harus sesuai dengan peruntukannya.

Bupati Mohamad Irwan, mengatakan penyelesaian masalah pencairan stimulan diharapkan selesai sebelum akhir bulan Desember 2020, “Semua ini dimaksudkan, agar tidak terjadi kesalahpahaman dan ke simpang siuran berita yang beredar ditengah masyarakat Kabupaten Sigi, khususnya para korban yang terdampak langsung bencana 28 September 2018 silam.” Tegasnya (Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker