BERITA

Paulina, Ajak Semua Tim Pemenangan 02 Untuk Tetap Tenang.

Menanti Hasil KPU Sigi

SIGI – Pasangan calon (Paslon) Husen Habibu – Paulina Sabtu (12/12), mengajak masyarakat Sigi untuk tetap tenang dan bersama menunggu hasil perhitungan yang sah, dari Pilkada Kabupaten Sigi tahun 2020 oleh KPU Sigi.

Calon wakil Bupati Sigi Paulina dalam siaran persnya mengatakan, dalam sebuah pertarungan salah satunya pasti akan di unggulkan dan saat ini tahapan proses perhitungan sementara berjalan di kecamatan, dan KPU Sigi akan secara sah menyampaikan pada tanggal yang di tetapkan.

“Saya mengucapkan terimaksih pada semua pihak yang sampai saat ini masih tetap solit bersama Husen Habibu – Paulina, baik dari partai pengusung, relawan serta jaringan, kita menunggu hasil akhir yang akan di sampaikan oleh KPU”terangnya.

Menjaga keamanan pasca Pilkada Sigi lanjut Paulina, merupakan hal yang wajib untuk di patuhi, apalagi pihak Polres Sigi juga telah mengundang tim pemenangan 02 Sangu Rara bersama tim pemenangan 01, untuk bersepakat tidak melakukan hal hal yang bisa mengganggu jalannya proses perhitungan oleh pihak penyelenggara.

Sejak awal dan sampai saat ini tim Paslon Husen – Paulina sudah melakukan kerja keras dan apapun hasilnya kata Paulina, yang di putuskan oleh pihak KPU Sigi nantinya akan di terima.

“namun perhitungan itu belum selesai dan kita menunggu saja dengan sabar, dan kita pun, akan berlapang dada siapapun yang akan di putuskan”tandas Politisi Partai Gerindra ini.

Walaupun kata dia, di pihak Paslon 01 telah menyatakan kemenangan atas perhitungan yang dilakukan, dan hal tersebut wajar dan tidak menjadi persoalan. Pihak Paslon 02 Husen – Paulina juga menyampaikan hal yang sama atas kemenangannya dalam Pilkada tahun 2020 ini, merupakan hak wajar dan tidak ada aturan untuk melarang.

“sama sama memiliki data untuk menyampaikan hasil yang di peroleh, dan itu sah sah saja tidak ada yang bisa melarang”tandasnya.

Namun sekali lagi ungkap Paulina, semua pendukung Husen – Paulina untuk menjaga keamanan dan jangan sampai menimbulkan gejolak yang bisa berdampak pada banyak orang. Siaran pers calon wakil bupati Paulina tersebut, di hadiri koalisi partai pengusung, para relawan dan jaringan Pemenangan Paslon 02. WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker