BERITA

Satu Anggota Polri Pengamanan Pilkada PPK Dolo Barat Meninggal Dunia

SIGI, Celebespos.com – Kabar duka datang dari salah satu Anggota Dit Binmas Polda Sulteng Alm. Iptu Adri Taliango yang melaksanakan BKO (Bantuan Kendali Operasi) Pengamanan TPS di Wilayah Hukum Polres Sigi yang saat ini bertugas menjaga dan Mengawal Surat Suara di PPK Kecamatan Dolo Barat Kabupaten Sigi, Minggu (13/12/2020)

Saat di konfirmasi, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H menjelaskan kronologis kabar duka tersebut yaitu ” Alm. Iptu Adri Taliango pada Sabtu 12 desember 2020 pukul 20.00 Wita melaksanakan tugas piket di PPK Kec. Dolo Barat, kemudian saat pergantian tugas piket kepada regu piket selanjutnya pada minggu 13 desember 2020 pukul 08.00 wita pagi hari ini Alm mengajak keluarga untuk makan bersama di kolam pemancingan dennis desa potoya, sekitar pukul 09.00 Wita Alm. Iptu Adri Taliango sudah berada di lokasi pemancingan dennis yang berada di desa potoya kec.dolo kab. sigi bersama kedua orang anaknya, kemudian pukul 12.00 wita saksi a.n. Lk. Tasmin melihat anak dari korban yang sedang menangis berteriak meminta tolong kemudian lk. Tasmin melihat korban sudah terjatuh di lantai kemudian lk. Tasmin langsung memegang nadi korban mendapatkan korban telah meningal dunia setelah itu korban langsung di angkat beramai-ramai memindahkan korban ke tempat gasebo pemancingan”.

“Sebelumnya almarhum melaksanakan BKO PAM TPS dari Polda untuk Polres Sigi kemudian seusai pencoblosan almarhum melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan surat suara di PPK Dolo Barat”.

” Setelah saya mendapatkan kabar duka tersebut, saya langsung mendatangi TKP Kolam Pemancingan Dennis dan langsung membawa almarhum ke rumah duka di BTN Kelapa mas blok B1, desa Kalukubula kec. Biromaru, Sigi “.

“Tak Lupa Pula saya selaku Kepala Kepolisian Resor Sigi mengucapkan Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya, semoga tugas yang di emban beliau dalam menjaga keamanan pilkada serentak tahun 2020 di wilayah kabupaten sigi dapat bernilai ibadah disisi Allah S.W.T. dan semoga anak dan keluarga fiberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan dalsm menerima cobaan ini.
Selamat tinggal bhayangkaraku semoga arwahmu mendapat tempat yang terbaik disisinya. tutup Kapolres Sigi (Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker