POLITIK

Jais Pettalolo Apresiasi Kerja Keras Relawan Sejuta Coin, Menggalang Suara Untuk Cudy

PALU, Celebespos.com – Ketua Relawan Sejuta Coin (Cudy) Sulteng, Jais Pettalolo, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras timnya yang berhasil menggalang suara sehingga H. Rusdy Mastura – Ma’mun Amir berhasil mengungguli pasangan Hidayat – Bartho.

Hal itu disampaikan Jais Pettalolo dengan tim Relawan Sejuta Coin Sulteng disekretariat pemenangan, jalan Agus Salim, Palu Barat, pada Kamis, (10/12/2020) malam, waktu setempat.

“Saya selaku ketua Relawan Sejuta Coin (Cudy) Sulteng, mengucapkan selamat kepada H. Rusdy Mastura dan Drs. Ma’mun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Terpilih periode Tahun 2021 hingga 2024,”ungkapnya.

Menurut Jais, kemenangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir untuk Gubernur – Wakil Gubernur Sulteng, Insyaallah tinggal menunggu pelantikan, “ini adalah satu kesyukuran buat kita semua khususnya masyarakat Sulteng,”tambahnya

Dengan adanya kita terlibat langsung dalam memberikan dukungan kepada pasangan Rusdy-Ma’mun, sambung Jais, dari sejak tanggal 8 februari 2020 hingga sekarang ini, kita dikukuhkan di Kelurahan Tipo. Dan saat ini, kurang lebih kita bekerja sudah 10 bulan.

“Ini adalah hasil kerja kita semua, saya selaku ketua didalam tim relawan ini memberikan ucapan dan apresiasi kepada teman-teman dan saya yakin dan percaya bahwa teman-teman semua bekerja, karena keinginan kita bahwa bapak Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir bisa membawah Sulteng kedepan lebih baik,” tutur Jais

Olehnya, pertemuan kita ini hanya melihat bahwa ternyata Relawan Sejuta Coin sampai detik ini masih solid, “Ketika nanti Rusdi Mastura dengan Ma’mun Amir dilantik, maka kewajiban kita relawan sejuta coin membantu kepemerintahan beliau, bukan kita secara individu untuk berkomunikasi dengan beliau akan tetapi bagaimana tugas kita kedepan dapat bersinergi dengan Gubernur maupun yang lainnya.” Terangnya(Gus/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker