POLITIK

Karangan Bunga Ucapan Selamat, Nampak Terlihat Depan Rumah Petahana Sigi

SIGI, Celebespos.com – Pagi ini halaman rumah Petahana Calon Bupati Sigi Mohamad Irwan, yang berada di Jalan Lapatta, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, terlihat berbeda dari hari-hari biasanya. Terlihat karangan bunga ucapan selamat berdiri tegak dan rapih sejak, Kamis pagi (10/12/2020).

Karangan bunga yang bertuliskan ucapan selamat itu ditujukan kepada pasangan petahana calon Bupati – Wakil Bupati nomor urut satu, Mohamad Irwan – Samuel Yansen Pongi atas terpilihnya kembali di periode yang kedua kalinya menjabat selaku Bupati Sigi dan Wakil Bupati Sigi.

Pantauan Media ini, Karangan Bunga Tersebut datang dari pihak Hotel BW atau Best Western Plus Coco Palu, yang bertuliskan “Selamat & Sukses Atas Terpilihnya Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi, Bapak Irwan Lapatta & Bapak Samuel Pongi.”

Adapun karangan bunga tersebut datang dari berbagai kalangan, sebagai wujud dukungan atas raihan perolehan suara yang dipimpinnya sampai saat ini, meskipun keputusan finalnya yang menentukan adalah pihak lembaga KPU Sigi.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker