POLITIK

Usai Mencoblos, Hidayat-Habsa Makan Siang Bersama Tim Relawan Di Cafe Aweng

PALU, Celebespos.com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Hidayat dan Habsa Yanti Ponulele menentukan waktu yang tepat untuk berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos saat pelaksanan pilkada serentak 2020 berlangsung, pada Rabu (9/12/2020).

Pantauan media ini, pagi tadi waktu setempat, Hidayat bersama Istri, dari kediaman mereka menuju TPS 5 Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga untuk melakukan pencoblosan.

Sementara Calon Wakilnya, Habsa Yanti Ponulele pagi tadi, mencoblos di TPS 4 Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur.

Usai mencoblos, kedua kandidat calon Walikota – Wakil Walikota Palu yang diusung PDIP, Demokrat, PAN dan Perindo ini, melanjutkan makan siang di Cafe Aweng yang berada di Jalan Basuki Rahmat Kota Palu, di dampingi tim relawan, “Dan setelah makan siang berlanjut menuju posko pemenangan sekretariat bersama (Sekber) Koalisi Palu Bangkit H2P yang beralamat di jalan Sam Ratulangi Kota Palu, untuk menunggu ‘quick count’ dan ‘real count’nya,” tambah Iwan Ali, salah satu tim Relawan H2P pada Celebespos.com (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker