BERITA

Lepas Cuti, Bupati Sigi Kunjungi Korban Tragedi Kemanusiaan Di Lemban Tongoa

SIGI, Celebespos.com – Bupati Sigi, Mohamad Irwan, melakukan kunjungan kerja sekaligus peninjauan ke lokasi tragedi kemanusiaan di Desa Lemban Tongoa, Kecamatan Palolo, Selasa, (8/12/2020).

Kunjungan Bupati kali ini didampingi, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sigi, Siti Ulfah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sigi, Andi Wulur dan Sekretaris Moh. Ambar Mahmud, Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sigi, Maya, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi, dr. Rika F. Sakaruddin dan Camat Palolo, Herman.

Pada kesempatan itu, pemerintah daerah Kabupaten Sigi melalui Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Dinas Kesehatan, memberikan bantuan berupa bahan makanan dan sembako bagi korban aksi teror serta masyarakat disekitar lokasi kejadian.

Bupati Mohamad Irwan, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan materi maupun non-materi kepada korban maupun masyarakat sekitar, “Kepada keluarga korban, saya menyampaikan turut berduka dan berharap keluarga korban dapat ikhlas dan kembali bangkit untuk beraktivitas seperti sedia kala,” ujarnya

Ia menyampaikan, bahwa aksi yang terjadi adalah murni aksi teror dan saat ini pelaku telah masuk dalam DPO, “Olehnya itu, saya berharap pada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan bila terdapat hal-hal maupun orang yang mencurigakan,” tandasnya

Kepada aparat desa dan kecamatan beliau menyampaikan agar bersama dengan aparat keamanan dan masyarakat setempat meningkatkan pengawasan dan pengamanan khususnya disekitar lokasi yang rawan. (Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker