BERITAPOLITIK

Bentuk Komitmen Menjaga Kondusifitas, Para Tim Relawan H2P Turunkan Baliho Kandidatnya

PALU, Celebespos.com – Kembali memegang jabatan sebagai Walikota Palu, Hidayat meminta seluruh relawan dan simpatisan untuk menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) dirinya. Terhitung sejak tanggal 5 Desember 2020 Pukul 00.00 WITA tengah malam. Hidayat resmi kembali memegang jabatan sebagai pimpinan di Pemkot Palu itu.

Bersama sejumlah relawan, Ketua Media Center Angga Achmad Rumu, mengawal langsung tim relawan H2P mencabut setiap atribut yang terlihat di sepanjang jalan Kota Palu salah satunya baliho besar yang berada di jembatan III Kota Palu itu.

“Alhamdulillah hari ini di Palu, dengan berakhirnya masa Kampanye Pemilukada Kota Palu 2020, selaku Ketua Media Center H2P paslon nomor urut 3 beserta seluruh simpatisan dan tim relawan, menurunkan alat peraga kampanye atau APK. Sebagai bentuk komitmen menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada di Kota Palu,” ucap Angga, Sabtu (5/12/2020).

Angga mengintruksikan kepada seluruh relawan pendukung H2P untuk mematuhi aturan tersebut. Ia terlihat mencontohkan mencabut dan mengangkat baliho untuk di muat ke atas mobil open yang berada di jembatan III Kota Palu tersebut. Tidak hanya itu, sebuah baliho nomor urut 3 H2P yang berukuran besar juga ia tumbangkan kemudian ia lipat.

“Saya berharap seluruh pihak untuk mematuhi soal APK ini, memberikan contoh yang baik. Intruksi ini harap dipatuhi oleh seluruh tim relawan dan pendukung,” ujar Angga

Selama kurang lebih 65 hari masa kampanye, “Kami seluruh tim koalisi beserta seluruh relawan simpatisan Hidayat – Habsa (H2P) berkomitmen untuk menjaga kondusifitas apalagi di masa kampanye kemarin kita dihadapkan pada pandemi COVID-19. Di setiap silaturrahmi yang terjalin dengan masyarakat soal kepatuhan akan protokol kesehatan, selalu menjadi yang utama disampaikan oleh Bapak Hidayat dan Ibu Habsa,” terang Angga

Diketahui, masa tenang Pilkada Kota Palu dimulai pada 6, 7 dan 8 Desember 2020. Dan Jadwal pencoblosan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker