KESEHATAN

Dalam Rangka Mensterilkan, Hari Ini Satgas Covid-19 Sigi, Lakukan Penyemprotan

SIGI, Celebespos.com – Dalam rangka mensterilkan, satuan tugas (satgas) percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sigi melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa ruang di kantor Bupati Sigi, pada Senin siang, (30/11/2020) waktu setempat.

Penyemprotan tersebut dilakukan paska terjangkitnya dua orang pegawai yang berdinas di kantor Bupati Sigi.

Kabag Humas Dan Protokol pada Setda Sigi, Ariyanto pada media ini mengatakan, tujuan dilakukan penyemprotan tersebut adalah untuk mensterilkan beberapa ruangan di kantor Bupati termasuk ruang kerja Bupati dan ruangan lainnya.

“Penyemprotan hari ini dilakukan, mengingat sudah ada dua orang pegawai ASN lingkup Sigi yang terpapar covid-19 dan pegawai lainnya yang berdinas di kantor Bupati Sigi, sudah menjalani rapid tes,” ucap Ariyanto.

Menurutnya, penyemprotan wajib dilakukan, untuk membunuh partikel-partikel virus yang mungkin melekat di sejumlah perangkat di kantor tersebut agar penularan virus dapat kita cegah.

Ia menambahkan, saat ini juga sedang melakukan pembahasan apakah perkantoran akan ditutup. “Hal itu belum diputuskan perlu dilakukan pembahasan-pembahasan di tingkat pimpinan,” terangnya.

Jelasnya, penutupan kantor Bupati Sigi harus melalui proses dan pembahasan di tingkat pimpinan. “Kita berharap kasus covid-19 di Kabupaten Sigi ini dapat segera berakhir, kemudian kami juga sangat mengharapkan, seluruh kontak erat pasien konfirmasi positif covid-19 dapat melakukan isolasi mandiri secara disiplin dan ketat,” tegasnya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker