POLITIK

Wim : Hidayat – Habsa Makin Dicintai Warga Kota Palu

PALU, Celebespos.com – Gerakan masif Tim Pemenangan Partai Koalisi, Relawan Palu Bangkit H2P maupun sejumlah kegiatan nyata yang dilakukan pasangan Hidayat – Habsa Yanti Ponulele dalam beberapa bulan terakhir membuahkan hasil signifikan.

Kecenderungan masyarakat dan Pemilih Cerdas di Kota Palu untuk memilih pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota, Dr. Hidayat, M.Si dan Hj. Habsa Yanti Ponulele, ST.,M.Si (H2P) No. Urut 3 semakin meningkat.

Menurut Anggota Legislatif DPRD Kota Palu, sekaligus Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Palu Abdurrahim Nassir Al Amry (Wim), H2P adalah sosok yang layak memimpin Kota Palu.

“Karakter pak Hidayat dan Ibu Habsa, sangat tepat memahami beragam perbedaan yang ada di Kota Palu,” ucap Wim pada media ini, Senin (16/11/2020).

Wim menambahkan, Kota Palu saat ini, sangat membutuhkan sosok pemimpin yang mampu merekatkan semua kalangan. Apalagi, Kota Palu sebagai Ibukota Provinsi Sulawesi Tengah, “seluruh suku, etnis dan budaya ada di wilayah ini,” sebutnya

Oleh karena itu, dalam kepemimpinan di Palu, sejatinya rakyat membutuhkan sosok figur yang bisa mengayomi, pelindung dan mencintai seluruh etnis yang ada.

“Kalau saya dan teman-teman partai pengusung mendukung, maka itu adalah pilihan yang wajar. Mengingat, sosok seorang Hidayat serta Ibu Habsa yang sangat cocok menjadi memimpin dan menjadi ibu yang menyayangi seluruh warga Kota Palu” tambah Adam Muluk, Ketua BAPILLU Partai Demokrat Kota Palu pada Celebespos.com(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker