BERITA

Pemkot Palu Terima Bantuan Beras CCP

Pembagian Libatkan Panwas

PALU, Celebespos.com – Pelaksana Tugas Wali Kota Palu, di wakili Sekda Kota Palu H Asri SH menerima secara simbolis bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CCP) dari Pemerintah Provinsi Sulteng.

Acara penyerahan bantuan CCP tersebut, diserahkan langsung Kadis Pangan Provinsi Sulteng Ir Abdullah Kawulusan, di ruang kerja wali kota palu pada Senin (16/11).

Bantuan beras tersebut, merupakan cadangan pangan pemerintah Provinsi Sulteng dalam rangka penanganan Covid-19 di tujukan untuk masyarakat rawan pangan.

Sekda Kota Palu menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Provinsi Sulteng melalui dinas pangan, dengan adanya bantuan beras CCP tersebut tentunya akan akan disalurkan secara tepat sasaran ke masyarakat.

“dalam penyerahan bantuan tersebut tentunya diharapkan disetiap kelurahan agar melibatkan Panwas, untuk menyaksikan penyerahan bantuan beras tersebut sebagai upaya menghindari salah penapsiran dikaitkan dengan politik”ungkap Asri.

Bantuan beras CCP dari pemerintah Provinsi Sulteng ini tekannya, murni dalam rangka penanganan covid-19.

Hal senada juga disampaikan Kadis Pangan Provinsi Sulteng Abdullah bahwa, penyerahan bantuan beras benar benar murni cadangan pangan pemerintah Provinsi Sulteng, dalam rangka penanganan covid-19 ditujukan untuk masyarakat rawan pangan.

Hadir pula perwakilan dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palu dan Inspektorat Kota Palu. WA /HumproPalu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker