POLITIK

Penguatan Relawan Sejuta Coin, Jais Pettalolo : Kami Yakin Cudy Menang

PALU, Celebespos.com – Jelang pencoblosan, penguatan dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), nomor urut 02, Rusdy Mastura-Ma’mun Amir terus dilakukan oleh para relawan yang menaruh harapannya terhadap pasangan ini.

Mereka memberikan komitmennya untuk memenangkan Paslon H. Rusdy Mastura – Drs. Ma’mun Amir di Pilgub Sulteng tahun 2020.

“Kami atas nama relawan sejuta coin (Cudy) yang sudah terbentuk hampir seluruh 13 Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah, siap memenangkan Paslon nomor urut 02. Kita yakin Pak Cudy dan Ma’mun Amir bisa menang,” ucap Ketua Tim Relawan Sejuta Coin (Cudy), Jais Pettalolo, Sabtu, (14/11/2020) malam.

Menurut Jais, sapaan akrabnya, menuturkan bahwa yang menjadi tolak ukur sejumlah warga menjatuhkan pilihannya untuk Paslon nomor urut 02 tersebut, karena Paslon sama-sama berpengalaman, “Cudy mantan walikota palu, pak Ma’mun pernah menjabat Bupati Banggai,” ujarnya

Kemudian, lanjut Jais, kedua Paslon juga cerdas, berwibawa, santun serta memiliki keinginan dan tekad yang kuat untuk membangun Sulteng.

“Hal itu bukan omong kosong, dan terbukti dari sejumlah penghargaan yang diraih, saat menjabat, baik dari Pak Cudy maupun Pak Ma’mun. Misalnya di bidang infrastruktur jalan dan jembatan. Kemudian, di sektor pariwisata, pendidikan, kesehatan, padat karya dan lain sebagainya,” ungkap Jais

“Dan juga selama kepemimpinannya dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah atau PAD, yang cukup signifikan,” pungkasnya.

Ketua relawan sejuta coin (Cudy) ini berharap pesta demokrasi ini jangan sampai dicederai dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Hindari isu-isu sara, dan berita-berita Hoaks. Kita boleh beda pilihan, tapi tetap satu dalam kebersamaan. Silakan bersaing dengan baik santun untuk menyampaikan program calonnya masing-masing,” pungkas Jais Pettalolo (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker