POLITIK

Demokrat Sigi Gelar Rakorcab

Dihadiri Langsung Petahana Calon Bupati Sigi, Mohamad Irwan

SIGI, Celebespos.com – Rapat koordinasi cabang (Rakorcab) Partai Demokrat Kabupaten Sigi, yang berlangsung di kolam pemancingan Nagaya, Desa Kota Pulu, Kec. Dolo, Kamis (12/11/2020) Siang, dihadiri calon Bupati Sigi Mohamad Irwan.

Rapat koordinasi cabang (Rakorcab) Partai Demokrat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, selain dihadiri petahana Bupati Sigi, Ketua Demokrat Sigi Ayub Willem Darawia, Sekretaris H. Ibrahim dan Bendahara Ikra Ibrahim. Tampak hadir, Andi Jumriana Hamka selaku Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng, Ketua Bapilu Darwis Kamaruddin, Ketua BPOKK Rasyid Pusadan, Kamhar Lakumani Satgas Pilkada Sulawesi 1, serta para kader Partai terdiri dari pengurus kader DPAC hingga ranting Demokrat.

“Seluruh kader Partai Demokrat dari kepengurusan Kabupaten, Kecamatan hingga Desa, dengan tegas diinstruksikan wajib untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura-Ma’mun Amir serta calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Mohamad Irwan-Samuel Yansen Pongi dalam pesta demokrasi Pilkada 2020 ini,” ucap Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Andi Jumriana Hamka dalam sambutannya.

“Tidak ada lagi kader yang setengah-setengah hati dan tidak ada kata kader suka dan tidak suka. Hukumnya wajib menangkan Irwan-Samuel khususnya di Pilkada Sigi,” tambahnya, dihadapan para tamu undangan relawan dan kader partai Demokrat.

Kata Andi, surat keputusan mengusung pasangan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir dan Irwan-Samuel untuk menjadi pemimpin sudah diterbitkan, untuk itu kita harus sepakat. “Tidak ada kata, suka tidak suka dan ini juga instruksi dari Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa pasangan ini wajib kita menangkan,” tambahnya

Ia juga menekankan, Partai Demokrat telah merapatkan barisan, sebagai Kader Demokrat gerakannya tidak ada yang setengah-setengah.

Pada kesempatan yang sama calon Bupati Sigi, Mohamad Irwan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan amanah dan kepercayaan pada dirinya dan pasangannya Samuel Yansen Pongi.

“Insyaallah menang, mudah-mudahan dengan bergeraknya seluruh anggota DPRD dari partai koalisi dan seluruh kader simpatisan pendukung apa yang menjadi hajat kita bersama akan tercapai,” tutur Irwan

“Kita semua mari bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, kita jangan mau di adu domba jangan mau dipecah belah. Mungkin berbeda pilihan dan pandangan itu biasa, namun jangan sampai merusak hubungan silaturahim diantara kita,” pungkasnya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker