BERITA

Binaan Usaha Kecil BMD Sigi Terima Pelatihan Manajemen Keuangan

Penguatan Ekonomi Usaha Mikro

SIGI – BAZNAS Microfinaince Desa (BMD) Sigi bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Sigi Rabu (11/10), melaksanakan pelatihan Menajemen Keuangan Usaha Mikro, yang di ikuti puluhan mitra usaha kecil mustahiq binaan BMD Sigi.

Kadis Koperasi dan UMKM Sigi Kaharudin mengatakan, pelatihan Menejemen keuangan bagi usaha kecil sangatlah penting, karena dengan memahami pengelolaan keuangan usaha, maka akan terlihat kemajuan usaha yang digeluti tersebut, apakah memberikan keuntungan, masih seperti biasa atau bahkan merugi.

“saya memberikan apresiasi kepada BMD Sigi, yang tidak hanya berupaya mendorong bangkitnya penguatan ekonomi kecil, akan tetapi juga memberikan pemahaman terkait dengan menajemen keuangan, sehingga para usaha memahami perputaran keuangan yang di kelolanya”Kaharudin yang sekaligus membuka acara tersebut.

Acara pelatihan yang juga dihadiri ketua Baznas Sigi As’ad Syukur bersama pengurus Baznas Sigi lainnya itu, juga di pantau langsung secara wabinar oleh direktur BAZNAS Microfinaince Pusat Noor Azis yang di wakili Saiful Bahri menejer pengembangan usaha BMD Pusat. Dalam arahannya mengatakan, agar peserta pelatihan menyimak dengan baik setiap materi yang diberikan, dan berharap, pemahaman ilmu Menejemen keuangan usaha dapat di terapkan dalam membangkitkan ekonomi yang lebih kuat.

Hadir pula direktur BMD Sigi, Hamid, Kabid Koperasi dan UMKM Sigi Armin dan Hilda sebagai pemateri dan Hilda sebagai pemateri dalam acara pelatihan tersebut.WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker