POLITIK

Bersama Para Pemuda Kalikoa, Umang Bahas Soal Ini

PALU, Celebespos.com – Dalam melakukan pembangunan terdapat 2 elemen prioritas yaitu membangun manusia dan pembangunan secara fisik. Demikian dikatakan Ketua Koalisi Tim Pemenangan Hidayat-Habsa Yanti Ponulele (H2P) Abd.Rahman,ST.,I.A.I alias Umang saat tatap muka dengan para pemuda/i, Kel. Kalikoa, Kota Palu, Minggu (8/11/2020) malam.

Umang mengungkapkan sosialisasi ini bertujuan terhadap Ide-ide untuk membangun Kota Palu dimasa mendatang yang akan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Pembangunan yang Ia maksud, bukan hanya tentang jalan saja melainkan termasuk di dalamnya jembatan, sungai, sekolah, rumah sakit, dan lain-lain yang akan berfungsi menunjang kebutuhan masyarakat Kota Palu.

Bahkan lebih jauh kata Umang, menjelaskan hasil pembangunan nantinya dapat menjadi kawasan wisata di wilayah tersebut.

“Pembangunan bukan hanya sekedar membangun dengan baik, tetapi hasil pembangunan seharusnya juga dapat menjadi kawasan wisata. Dan itu sudah ada pada sosok pak Hidayat. Beliau sudah laksanakan,” tutur Umang

Pentingnya komunikasi yang baik dengan pihak pemerintah pusat dan pemerintah provinsi sehingga terciptanya pembangunan infrastruktur yang baik.

“Komunikasi politik perlu dibangun dengan baik sehingga pembangunan infrastruktur bisa cepat terlaksana,”terangnya

Ia juga menyoroti efek dari pembangunan yaitu risiko merusak sistem lingkungan di sekitar lokasi pembangunan. Untuk mencegah risiko tersebut, perlu adanya pengawasan yang ketat agar tidak menimbulkan bencana di masa mendatang.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker