POLITIK

Anwar Hafid : Demokrat Siap Menangkan Kandidat Yang Di Usung Dalam Pilkada 2020

PALU, Celebespos.com – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Drs H Anwar Hafid MSi menegaskan, bahwa Partai Demokrat Sulteng memastikan, akan memenangkan seluruh kandidat calon kepala daerah baik yang di usung maupun di dukung di ajang Pilkada 2020.

Guna mewujudkan komitmen politik tersebut, Demokrat Sulteng menargetkan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Rusdy Mastura /Mamun Amir di Pilgub Sulteng serta delapan Pilkada di Kota dan Kabupaten.
Penegasan tersebut diungkapkan Anggota Komisi IX DPR-RI ini, saat media gathering bersama Sekretaris Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani, jelang pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah ( Rakorda) Partai Demokrat Sulteng, di Caffe D Kalora, Kamis (5/11/200).

Sementara Sekretaris Bappilu DPP Partai Demokrat yang juga Tim Satgas Sulawesi I Pilkada DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani menegaskan, bahwa kehadiran Tim Satgas Pilkada, selain konsolidasi juga akan memastikan sejauhman komitmen serta kerja nyata mesin partai di seluruh tingkatan termasuk fraksi dalam memangkan calon kepala daerah, juga akan melakukan monitoring, evaluasi dan supervisi.

Apalagi tambahnya Partai Demokrat Sulteng menempati posisi sangat strategis karena sepanjang pemilu legislatif, Alhamdulillah Demokrat Sulteng selalu menempatkan kadernya di Senayan. Tentunya dengan posisi Partai Demokrat yang dalam beberapa kali ajang Pemilu mengalami trand penurunan, maka perlu kita menjaga itu. Apalagi sosok Anwar Hafid merupakan salah satu kader terbaik dan kader utama Partai Demokrat di Sulteng ini oleh Bappilu DPP Demokrat menjadi salah satu nominator untuk Pilkada DKI Jakarta.

Yang jelas kata Kamhar, dari 250 gelaran pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Indonesia, DPP Demokrat menargetkan akan memenangkan 35 persen.

“Insya Allah untuk target capaian Pilkada ini akan melebihi,” tandasnya (Ibk/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker