BERITA

Silaturahim Sekot Palu dan Kapolda

Kuatkan Pencegahan Covid-19

PALU, Celebespos.com – Sekda Kota Palu H. Asri SH mewakili Pjs Walikota Palu bersilaturahim dengan Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso SH, di ruang kerja Kapolda Sulteng Mapolda Sulteng jalan Soekarno Hatta Rabu (04/11)

Kapolda Sulteng di dampingi Direktur Reskrimsus Polda Sulteng, Kombes Pol Afrisal, SIK, Direktur Pamobvit, Kombes Pol Suprayitno, SH. S.I.K dan Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M, menyambut rombongan Sekda Kota Palu dampingi Kadis Perizinan Kota Palu, Kaban Pendapatan Kota Palu dan, Kadis Kominfo Kota Palu serta Asosiasi Pengusaha Swalayan atau Mini Market Kota Palu beserta rombongan.

Pertemuan itu Kapolda Sulteng mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan menjelaskan tentang tugas Kepolisian dalam menekan penyebaran pandemi covid-19, temtu perlunya dukungan dari semua pihak guna menekan penyebaran virus tersebut.

“Kami harap masyarakat Sulawesi Tengah harus bisa menjaga imun tubuh dan selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” jelasnya.

Kapolda Sulteng juga mengungkapkan dampak yang timbul akibat pencegahan penyebaran pandemi covid-19 seperti, meningkatnya angka kriminalitas khususnya pencurian kendaraan bermotor.

“Kami berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Palu bisa memanfaatkan videotron, agar mempermudah dalam memberikan informasi maupun imbauan-imbauan lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Sekda Kota Palu mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangay dari dari Kapolda Sulteng dan jajarannya. Sekda Kota Palu sepakat, mendukung dan bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat, khususnya di Kota Palu terkait dengan meningkatnya angka kriminalitas.

“Kepada rekan-rekan pelaku usaha kiranya agar memasang CCTV di setiap tempat usahanya guna untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian di tempat usahanya,” ucapnya.WA/ HumproPalu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker